Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami - ini adalah artikel yang wajib dibaca oleh para kaum pria yang mengalami ejakulasi yang terlalu cepat, tapi sebelum kita mengenal dan mengetahui cara mengatasi ejakulasi dini secara tepat dan tanpa obat, simak dulu yang ini!
Ejakulasi dini yaitu : ejakulasi (orgasme) yang terlalu awal, yaitu biasanya sebelum, pada saat atau segera setelah penetrasi (masuknya penis ke dalam vagina). Ejakulasi dini bisa menimbulkan masalah pada pasangan suami-istri. Jika pria telah mengalami ejakulasi sebelum wanita mencapai orgasme, maka kemungkinan sang wanita akan merasakan ketidakpuasan dan lama-lama menjadi kesal

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

1. Hal ini sangat tergantung oleh pikiran, permainan pikiran sangat penting. Caranya adalah dengan memainkan pikiran anda, jangan terlalu fokus ketika berhubungan sex dengan istri anda. Coba ketika berhubungan, pikiran anda mengarah ke yang lainnya, maka ejakulasi dini akan terhindari.

2. Apabila anda adalah seorang penderita ejakulasi dini, jangan takut dan jangan cemas ketika melakukan hubungan. Tapi berusahalah untuk tetap tenang dan rilex.

3. Lakukan pemanasan sebelum melakukan hubungan, istri anda melakukan pijatan pada mister "P" akan sangat membantu.

4. Ketika anda merasa akan ejakulasi, lakukan sebuah langkah, yaitu hentikan hubungan yang anda lakukan untuk beberapa saat. Alasan saja kepada istri, minum air putih atau mengelap keringat hehehe. Kemudian lakukan lagi hubungan anda...

5. Yang terakhir adalah dengan melakukan olahraga secara rutin, mengkonsumsi putih telor, dan mengkonsumsi makanan berprotein tinggi lainnya.

semoga tips cara mengatasi ejakulasi dini diatas bermanfaat buat anda yang membutuhkan,

Related Posts

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami
4/ 5
Oleh