Kata Sindiran Buat Mantan Pacar atau Teman

Baca Yang Lainnya
Kata - Kata Sindiran untuk menyindir kelakuan atau sikap dari mantan pacar atau teman anda. Dalam kehidupan ini, kita tidaklah tinggal seorang diri. Kita selalu berinteraksi dan bersosialisasi dengan orang-orang baru di sekitar kita dan kita memang harus. Dan kita tahu bahwa karakter setiap orang adalah berbeda-beda, terkadang ada yang berkarakter baik sekali, ada yang sombong alias belagu dan lain sebagainya tergantung kepribadian tiap-tiap individu tentunya.

Pembahasan disini yang akan kita bahas ada seputar kata kata sindiran untuk orang yang membuat kita merasa risih dengan tingkah atau sikapnya. Mungkin adalah mantan pacar anda atau teman anda, sebagai orang yang dekat dengan mereka, tidak ada salahnya jika kita menyindir mereka secara halus atau bahkan frontal ketika sikap mereka semakin menjadi-jadi. Tentu ini akan menjadi cambukan bagi mereka untuk menyadari perilaku mereka yang tidak kita senangi agar bisa menjadi lebih baik

berikut ini adalah kumpulan kata kata sindiran halus dan bahkan frontal yang mungkin pas untuk anda gunakan.
kata sindiran
marah

Kata Sindiran Buat Mantan


PDKT'nya jangan terlalu berlebihan nanti pas jadian gampang bosen :|
Sehina-hinanya gua,gua gak pernah ngejelekin mantan.tar kalo balikan,pasti malu sendiri
Pacaran terus putus terus balikan lagi terus putus lagi terus balikan lagi.. Emang nya pengen bgt kaya gitu terus yah?
kamu emang cantik kamu emang idaman...tapi sayang kelakuanmu buruk!!!!
Pacaran lg sm mantan ibarat ngejilat ludah sendiri , udah lo jelek2kin tapi di pacarin lagi -___-
Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku , laku kagak murahan iya bahaha
buat gw, mantan ya mantan dan itu ga ada sangkut pautnya sama masa depan gw.. so? gw ga akan terlalu mikirin yg udah berlalu hahahaha
aku sih kangen gak tau deh kamu kangen apa enggak :|
Memang sakit melihat org yg kt cintai sedang berbahagia dgn org lain,tp lebih sakit lg kl org yg kt cintai itu tdk bahagia bersama kita
Kalo pacar suka selingkuh enakan di bikin tongseng apa di bikin tumis yah?

Kata Sindiran Buat Teman


Lagi senang lupa sama Tuhan, lagi susah bilang tuhan tidak adil.dasar anak labil
kalo punya otak di pake jangan jadi pajangan doang... bisannya cuman nyontek !!
Banggain harta ortu, bego banget sih loe... emang masih jaman yang harta ortu jadi patokan ?
Udah woyy jangan suka stalk TL mantan,tar sakit hati terus lo bekoar sendirian,hina banget
kata kerennya belum mandi itu "Ganteng Dikit"
Menurut gua mendingan pendiem tapi baik dan rendah hati, daripada banyak bacot tapi songong dan gatau diri
Jaga omongan, tanpa lo sadarin kadang omongan lo bikin orang sakit hati!
Yakin pacar loe cuman bilang sayang sama loe doang, coba selidikin lagi sebelum hati loe bener-bener sakit sama dia
Berikan yang terbaik buat orang yang menyayangi lo, jangan jadi benalu dikehidupan mereka!
Kalo cuma ngasi harapan palsu, mending gak usah sok baik !!
Nilai orang dari muka itu salah besar, muka baik kalau hati kelakuan bejat sama aja bohong
Katanya dewasa kok gitu...kalo kaya gitu dewasa trus kalo masih anak anak seperti apa ???
kalo lagi di kandang, mulutnya kaga bisa diem, kalo lagi di luar kaga punya nyali buat ngomong hahaha jago kandang doang lo (n)
Galauin mantan buat apa ? Biar orang tau lo punya mantan haha gak gitu juga kali kasian ya haha


Kata Sindiran Lainnya
  • Mau lo gw hormatin ? Gw hormatin lo pake bokong gw nih, harga diri lo cetek ! Kalo Harga diri lo tinggi gw hormat di kepala !
  • Tampang sih boleh Baby Face, tapi sayang kelakuan lo B*BI F*CK! *ehh*
  • Punya mulut dijaga! Bukan asal jeplak tanpa disaring! Gunain tuh otak! Lain kali mikir dah kalo ngomong!
  • Gausah Pake Jilbab kalau Kelakuaan Lo udah lebih HINA dari seorang Pelacur!!
  • Gausah SOK NGOMONG INGGRIS deh!! Kalo ngomong Indonesia aja masih BELEPETAN!
  • Ehhh LO PIKIR LO SEXY kalo baju lo itu di KETAT-KETATin ?? Najisss woy!! Kaya beruang!!
  • Ehh cewe!! BADAN LO ITU BUAT SUAMI LO NANTI!! Bukan buat di OBRAL sama cowo-cowo!! Murah -____-
  • HAHAHAH!!! AIR MATA LO GABISA NIPU GUE!! LO ITU TETEP BUSUK! GAUSAH SOK MENDERITA LO!
  • dihh lo gk ngaca ?? kalo mau ngatain gue ngaca dulu, lo udah perfect apa belom ? ngaca di genangan aer jamban sih
  • GIRL, suka boleh tapi gak usah NGEMIS ! Cinta itu memang merendah tapi GAK MURAHAN (y)
  • Mentang mentang lo cowok, gue takut gitu? Sok sok bilangin "males lawan cewek" bilang aja ga brani ! GUE GAK TAKUT SAMA LO!
  • Lo kalau mau ngejudge gue mending lo ngaca dulu! Dikira lo barbie apa perfect? Tampang editan aja belagu blaaayyy!!!
  • Masih mending JELEK tapi perilaku CAKEP dari pada lo yang CAKEP tapi perilaku JELEK !
  • Lo pikir BB lo itu nafas lo? Kemana2 dipegang! Sombong banget baru pnya BB! -_-
  • Lo CANTIK amat sih!! Kaya boneka dehhh :) BONEKA SANTET! *ups
  • Jadi cowo suka banget PHP-in cewe-cewe. Lu kira tampang lu sempurna gitu? Lah dipasar mah juga ada yg kaya eluuu
  • Ngomong nya sok betul, sok berkelas, sok pinter! Padahal aslinya IQ jongkok, tiarap, bahkan di injek2!! Suram!
  • cewe2 jaman skrg kalo ribut jambak2an, cakar2an ga keren deh (n) mending lo bunuh2an sekalian hahahaha
  • Skill sana sini, nyepik ini itu, cuih !! Bukan playboy jatohny lo sih, tapi Muka Tebal!! Badak lo!!
  • Lo tu ye cm tahu ngelawan atau ngekritik doang! Liat dulu diri lo, jgn cm kritik2 trs! Tp klo dikritik, muke lo kyk Tai!!
  • Jgn mentang2 gw gak mampu trus lo bs seenaknya sama gw!! Sekarang lo emang diatas, tp bkn berarti lo paling hebat!!
  • Lo lembut, gw bisa lebih lembut. Tapi kalo lu keras n mulai kurang ajar, gw gak akan segan2 nginjek harga diri lo!!
Admin rasa itulah kumpulan kata sindiran untuk mantan atau buat teman kamu, disini kita cuma share kata-kata bukan ada niat untuk ngehina lebih dalam ya karena blog ini juga masih ada tata keramahnya. So ,semoga bermanfaat !
thumbnail
Judul: Kata Sindiran Buat Mantan Pacar atau Teman
Ditulis Oleh Terimakasih atas perhatian anda.
 
Copyright © 2012 . Privacy Policy · Disclaimer · Sitemap · Ping sg · Feedage