Obat Sakit Gigi Tradisional Alami Herbal

Obat Sakit Gigi : Herbal ,Alami, Ampuh Tradisional. Meraasakan pilunya sakit gigi bukanlah keinginan semua orang. Bahkan banyak orang yang selalu berharap jangan sampi sakit gigi ini terulang lagi. Namun apa daya, sakit gigi selalu senantiasa menghampiri kita bukan hanya anak-anak juga orang dewasa. Orang yang sakit gigi pastilah merasakan sakit yang sengsara seakan hidupnya berakhir. Dan biasanya, orang yang sakit gigi sangat anti terhadap suara yang bising karena membuat denyut giginya semakin parah dan memancing emosi. Dan satu lagi nih, sakit gigi ini kumatnya gak karuan. Bisa saja ketika kita tidur dan tiba-tiba kita terbangun oleh karena penyakit yang satu ini.

Sakit gigi adalah pertanda dimana kondisi gigi kita adalah kurang baik. Mungkin karena kuman yang masih menempel di gigi kita. Atau mungkin kebiasaan anda yang kurang intensif merawat alat pengunyah yang satu ini. Maka jalan satu-satunya adalah dengan mencari obat sakit gigi. Saat ini banyak obat-obat yang dijual dipasaran untuk mengatasi sakit gigi. Namun lebih disarankan untuk memanfaatkan obatan alami karena khasiatnya sama saja.

Berikut ini adalah Obat sakit gigi yang satu ini bisa dibilang cukup tradisional, mengapa ? karena bahan bahan nya yang mudah kita dapat dan pastinya alami. Baiklah, silahkan disimak artikel nya.
obat sakit gigi
gigi berlubang

Obat Alami Sakit Gigi

1. Minyak cengkeh.
Gunakan minyak cengkeh pada gigi yang sakit, hal ini membantu meringankan sakit dan menghilang infeksi pada gigi.

2. Daun jambu biji.
Ambil beberapa helai daun jambu biji, kunyah dalam mulut. Sari daun jambu biji dapat membantu mengurangi sakit pada gigi.

3. Air garam.
Campurkan satu sendok makan garam dengan segelas air hangat. Kumur selama 30 detik, air garam dapat membunuh kuman dan meringankan rasa sakit.

4. Ekstrak Vanili.
Gunakan 3-4 tetes ekstrak vanili pada gigi yang sakit untuk menenangkan dan mempercepat penyembuhan.

5. Bawang putih.
Halus bawang putih, lalu letakan pada gigi yang sakit. bawang putih memiliki sifat antibakteri dan anestesi sehingga dapat membantu menyembuhkan sakit gigi

6. Jeruk nipis.
Vit C dalam jeruk nipis membantu melawan infeksi dan mencegah pembusukan pada gigi. Gigit jeruk nipis pada gigi yang sakit hingga sari jeruknya keluar, jeruk nipis memiliki Vit C lebih tinggi dan kadar keasaman lebih rendah dari pada lemon.

7. Es Batu.
Anda hanya membutuhkan es batu. bungkus beberapa es batu kecil dengan kain halus, letakkan pada bagian gigi yang sakit, hal ini bertujuan untuk mematikan rasa pada bagian yang sakit.

Jika sahabat telah mencoba untuk menggunakan bahan-bahan tersebut, maka segeralah ke dokter gigidan anda juga perlu memeriksa gigi anda ke dokter minimal setiap 6 bulan sekali walaupun gigi anda sudah dinyatakan sembuh :) semoga informasi obat sakit gigi ini bermanfaat.

Related Posts

Obat Sakit Gigi Tradisional Alami Herbal
4/ 5
Oleh