Transtool Full Version 10 Terbaru

Software Transtool  Terbaru - Kehadiran bahasa asing terutama bahasa inggris membuat orang indonesia banyak yang kebingungan serta timbul niat untuk menguasai bahasa asing tersebut. Mungkin ketika kita sedang membaca suatu surat kabar lewat internet ataupun media lain yang menggunakan bahasa inggris, tentunya kita akan membutuhkan sedikit bantuan dari sebuah aplikasi yang dapat menerjemahkan kalimat tersebut secara menyeluruh.

Mungkin orang sudah akrab dengan yang namanya google translate bukan ? Ya, google terjemahan adalah salah satu situs penerjemah yang disiapkan oleh google untuk memudahkan setiap orang mengartikan sebuah bahasa asing yang tidak di mengerti. Namun, bukan hanya lewat google translate saja kita bisa menerjemahkan bahasa asing, kita dapat memanfaatkan transtool yang tentunya tak kalah luar biasa dengan penerjemah buatan google tersebut.

Dibawah ini kami akan sedikit share kepada sahabat tentang Unduh transtool yang bisa anda pergunakan secara gratis setelah anda menUnduhnya tentunya kabar semuanya ? sahabat setia kami, kali ini postingan nya akan berbau Unduh. Yaps sesuai dengan judul yang tertera, kali ini admin ingin memberikan link Unduh transtool buat anda . Transtool, alias software penerjemah yang satu ini, cukup baik dalam hal mengartikan sebuah kalimat ataupun per paragraf. Seperti apa tools yang satu ini, coba kita saksikan bersama

download transtool

  • Transtool mempunyai kecerdikan untuk menerjemahkan kalimat ke kalimat, alinea ke alinea, dan bab ke bab dengan kecepatan tinggi.
  • Transtool mampu menerjemahkan hingga kecepatan satu halaman per menit (tergantung prosessor dan memory komputer)
  • Anda seorang penerjemah? Draft terjemahan bisa selesai dalam hitungan menit, siap untuk diedit menggunakan word processor seperti MS Word.
  • Anda sedang mengakses Internet ataupun membaca E-books, mengalami kesulitan bahasa? Tinggal copy dan paste kemudian minta Transtool menerjemahkan untuk anda. Atau save artikel anda dalam format text files dan Transtool akan menerjemahkan semuanya untuk anda.
  • Anda juga bisa memanfaatkan Transtool sebagai kamus super lengkap !
  • Transtool mempunyai lebih dari 1.000.000 kata dan idiom, terdapat fasilitas memperkaya jumlah perbendaharaan tersebut.
Kliks disini untuk menUnduh yak (Unduh now)
Baiklah sekian dulu artikel yang dapat kami share untuk anda semua, so silahkan Unduh transtool terbaru  Disini sob ! semoga bermanfaat artikel tentang Unduh Transtool ini ya..

Related Posts

Transtool Full Version 10 Terbaru
4/ 5
Oleh