Blogger Indonesia sebarkan artikel bermanfaat seputar pendidikan teknologi dan informasi penting lainnya.

Teka Teki Lucu Kocak Dan Jawabannya

Teka teki lucu sederhana untuk menambah suasana gembira bersama teman anda. Suasana yang begitu-begitu saja terkadang memanglah sangat membosankan. Tentunya kita ingin menceriakan suasana yang bosan dan menjenuhkan tersebut agar lebih berekspresi. Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mengubah hal tersebut. Sahabat bisa membacakan cerita lucu untuk membuat tawa sahabat, pacar atau keluarga anda. Atau mungkin dengan bermain teka teki lucu agar lebih seru dan menantang.

Teka teki lucu adalah sebuah permainan dimana orang yang kita tanyai harus mampu menjawab dengan benar pertanyaan yang kita lontarkan. Dari namanya saja kita bisa tahu, bahwa teka-teki lucu bukanlah permainan yang serius melainkan permainan yang santai dan apa adanya. Oleh karena itu, jawaban dari teka teki lucu pun selalu ngawur dan memang aneh.

Dibawah ini sudah ada beberapa kumpulan teka teki lucu yang siap anda bagikan kepada teman anda. Langsung saja dilihat dibawah ini untuk selengkapnya.

teka teki lucu


Teka Teki Lucu

Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak?
--> Tukang pangkas!
Yang membuat tidak membutuhkannya. Yang membeli tidak memakainya. Yang memakai tidak memesannya? Apa itu?
--> Batu Nisan!
Yang jual enggak doyan, yang doyan enggak beli, yang beli enggak doyan?
--> Rumput (makanan sapi).
Apa beda matahari sama bulan?
--> Matahari ada diskon, bulan enggak ada
Kenapa Bumi makin panas?
--> Karena Matahari buka cabang di mana-mana
Apa yang dipunyai kucing tapi tidak dipunyai hewan laen?
--> Anak kucing
Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?
--> Lampu tetangga. coba elo pecahin, kan keluar orangnya
Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
--> Sapi perah
Hewan apa yg bersaudara?
--> Katak beradik
Hewan apa yg paling aneh?
--> Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu
Dibutuhkan waktu 5 menit untuk membakar 5 tusuk sate hingga mateng. Berapa lamakah waktu yang dibutuhkan jika membakar 14 tusuk sate?
--> Tetep 5 menit, karena 28 tusuk sate bisa langsung dibakar bersamaan :p
Ada benda bulat, jumlahnya Dua biji dan cewek ga memilikinya. Ada yang tau ga benda apa itu?
--> Huruf O pada kata cOwOk ..
Hewan apa yang kepalanye di kaki, badanya di kaki,semua di kaki ?
--> Semut Keinjek
Kenapa Afrika negaranya miskin?
--> Karena terlalu sibuk ngeriting rambut
Kenapa orang takut kehujanan?
--> Coz tuh hujan beraninya kroyokan, coba klo satu-satu, gak ada yg takut khan?

Jus apa yang turun dari langit?
--> Jus…tru itu saya ngga tau.
Bagaimana suara kucing kalo jalannya lagi mundur?
--> gnooooem …
Bahasa jepang orang kecopetan apa?
--> Sakudiraba takurasa
Apa bedanya kepala sama kelapa ???
--> kalo kepala dicukur jadi botak,tapi kalo kelapa dicukur jadi batok !!
Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
--> elo kan pernah sekelas sama mereka, masa ga tahu?
Seandainya orang miskin jadi kaya semua, orang kaya jadi apa?
-->Jadi banyak
Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang miskin jadi apa?
--> Jadi Heran
Apa perbedaan rok dengan roket?
--> Roket makin ke atas makin nggak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin kelihatan
Majalah apa yang paling mahal?
--> Bobo sama Gadis (kalo ga ngerti, jangan tanya ama tukang majalah!)
Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
--> Sekretaris baik “selamat pagi pak”
Sekretaris seksi “sudah pagi pak”
Apa persamaannya bayi ama snack canasta?
--> Sama-sama dibikin pake ‘tongkat ajaib’
Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
--> Sumbernya sama, dari pegunungan
Apa beda susu cap nona dengan susu nona?
--> Kalau susu cap nona kental manis.
Kalau susu nona kental-kentul lebih manis.
Apa bedanya tentara dengan pembalut?
--> Kalo tentara disiplin, kalo pembalut diselipin
Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua?
--> Kalau bulan madu pertama istrinya yang teriak “Haaaa… besar banget!”
Kalau bulan madu kedua suaminya yang teriak “Haaa… besar banget!”

Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha”?
--> Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya “yamahmud”

Berapa jumlah kaki seekor kerbau?
--> Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang
Bapak nya Amir punya anak 5 yaitu kantal, kintil, kuntul, dan kentel yang satunya lagi sapa hayoooooo? --> ya AMIR donk
Kenapa lelaki perlu beristeri tiga…. ?
--> karena kalau kawin satu isONE kalau kawin dua isTWO kalau kawin tiga barulah isTERI…..
Sabun apa yang serem…?
-->  Dove, karena 1/4-nya mengandung MONSTERising cream
Telepon apa yang terkenal di Perancis ?
-->  natelepon bonaparte

itulah teka teki lucu yang bisa kami share hari ini. Sahabat ingin yang lebih lucu lagi ? silahkan baca artikel tentang tebakan lucu.

Teka Teki Lucu Kocak Dan Jawabannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anjari Kurniawan