Kata Bijak Hari Ini Kehidupan Terbaik Terbaru

Kata Kata Bijak Hari Ini - Hidup ini memanglah tidak semulus yang orang pikirkan, setiap orang pasi memiliki masalahnya masing masing baik dalam hubungan percintaaan/asmara, tentang kehidupan , persahabatan dan lain sebagainya. Mungkin orang tidak melihat sedikitpun kesusahan yang terpancar dari diri kita, tapi hanya kita dan yang diataslah yang tahu akan hal itu.

Hari-hari setiap orang tentunya tidak selamanya berjalan mulus, mungkin hari ini akan merasakan sukacita yang luar biasa, besok biasa saja, dan hari berikutnya merasa sedih. Ya, lika-liku kehidupan inilah yang harus kita jalani sepanjang hidup. Permasalahan-permasalahan yang timbul harusnya bisa menjadikan kita sebagai pribadi yang tangguh dan lebih mapan untuk menjalani dan mensyukuri hidup ini.

Sebagai penenang hati, ada baiknya kita meluangkan sejenak pikiran kita untuk membaca kumpulan kata bijak hari ini yang didalamnya berisi kata mutiara tentang kehidupan kita, atau tentang persahabatan dan tentang cinta. Sebelumnya telah kami bagikan beberapa kalimat bijak motivasi mario teguh untuk anda semua, jadi buat yang belum sempat membacanya sangat disarankan terlebih dahulu membacanya, karena tidak kalah seru juga dengan yang akan admin berikan ini.

So, langsung saja berikut ini silahkan dibaca-baca kumpulan kata bijak hari ini. Check them out !
kata bjiak hari ini
Kata Bijak Hari Ini Kehidupan

Kata Bijak Kehidupan


Setiap saat dalam kehidupanmu adalah gambar yang belum pernah lihat sebelumnya, yang masing masing gambar tersebut tidak akan pernah kamu lihat lagi, nikmati hidup dan buatlah menjadi lebih indah .
Seseorang yang selalu berfikiran negatif selalu melihat kesulitan dalam setiap kesempatan yang di dapat, Tetapi Seseorang yang selalu berfikiran positif selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan yang di dapat.
Cintailah dirimu, rayu dengan pemahaman dirimu, romantislah dengan mimpimu, bertunaganlah dengan kesederhanaanmu, menikahlah dengan kejeniusanmu, bercerailah dengan egomu , itulah jalan yang baik untuk hidup .
Ada kata dalam bahasa inggris yaitu IMPOSSIBLE (Tidak Mungkin/Bisa) , jadilah orang yang optimis dan pantang mengeluh, karena kata kata itu akan berubah menjadi I'M POSSIBLE (Saya Bisa) .
Di dalam hidup, cinta tidak pernah di rencanakan atau bahkan terjadi karena suatu alasan, tetapi saat cinta itu menjadi kenyataan, cinta menjadi rencana untuk hidup dan alasan untuk hidup .
Kesalahan akan menjadi hal yang sangat menyakitkan bila terjadi pada kita, tapi bila kamu bertahan dan waktu berlalu koleksi kesalahan itu akan berkumpul menjadi pengalaman yang akan membuat kamu sukses.
Apa itu kepercayaan ? kepercayaan adalah ketika balita usia 1 tahun anda lemparkan ke udara kemudian anda tangkap lagi dan balita itu pun menikmatinya. Peganglah itu, karena kepercayaan sangat mahal harganya.
Sukses adalah seperti kucing yang mengejar ekornya, jika kucing itu berlali mengejar tanpa berfikir tidak akan bisa didapatkan selamanya, tapi jika kucing itu berjalan sebagaimana mestinya maka ekor itupun akan mengikuti kucing. sabar dan tunjukan dirimu apa adanya.
Hidup adalah buku yang semua kita baca, cinta adalah salah satu bab dari buku itu, selau tersenyum dan bahagia lah, karena didunia ini kita semua hanya sementara seperti buku itu yang akan habis jika terus di baca.
Hanya karena seseorang selalu tersenyum, tak berarti hidupnya sempurna. Itu hanya berarti dia pribadi penuh harapan dan kekuatan
Berhenti habiskan waktumu melihat kembali apa yg telah hilang di masa lalu. Hidup ini berjalan ke depan bukan belakang. Move On!
Hal menyakitkan ketika menyadari bahwa kamu tak berarti bagi seseorang adalah kamu mulai bertanya apakah ada yg peduli padamu.
Berikan bulu mata nutrisi supaya kuat, bisa di dapat dari minyak zaitun. Caranya dengan mengoleskan setiap malam dan membersihkannya.
Sangat sulit tuk mempercayai seseorang, ketika setiap kali kamu percaya, dia akhirnya memberimu alasan tuk tak percaya siapapun.
Jika seseorang ingin menjadi bagian dari hidupmu, dia akan berikan yg terbaik tuk berada di sana, tak peduli betapapun sulitnya.
Seseorang yang benar-benar mencintaimu takkan berusaha membuatmu cemburu, krn ia menghargai kepercayaan lbh drpd kecemburuan.

Tak ada yg sempurna, semua pernah melakukan salah. Tapi jangan pernah nyatakan cinta, jika memang kamu tak ada rasa.
Dalam hidup, kamu harus melupakan apa yg telah pergi, hargai apa yg masih dimiliki, dan menanti apa yg akan menghampiri.
Seberapa kuatnya dirimu, jangan pernah menanggung semuanya sendirian. Karena niscaya kau akan gagal.
Di dalam cinta, keheningan lebih berarti daripada percakapan, sebab cinta awalnya bukan kata, melainkan rasa.
Jangan pernah takut mencoba. Kegagalan tak datang karena kamu jatuh ke bawah, namun datang karena kamu tak bangkit berdiri.
Terkadang, senyum tak hanya cara tuk sembunyikan luka, karena itu juga cara tuk bertahan pada bahagia yg tersisa.
Orang yang paling tangguh adalah orang yang percaya kepada dirinya sendiri dan mengandalkan Tuhan.
Meski Tuhan mengambil sesuatu yg baik dari hidupmu, bersyukurlah. Karena Tuhan telah mempersiapkan yg lebih baik lagi untukmu.
Setiap kita pasti pernah melakukan salah. Berhenti terus menyesalinya, karena yang penting kita belajar dari setiap kesalahan.
Selama kamu mencintai apa yg kamu kerjakan, kegagalan adalah sebuah motivasi untuk jadi lebih dewasa. Jangan menyerah!
Jangan biarkan penyesalan terus membayangi harimu. Masa lalu telah berakhir, jalani hari ini untuk masa depan yang lebih baik.
Terkadang kamu harus menyadari, ada beberapa orang yg tak bisa masuk ke kehidupanmu, tak peduli betapa kamu menginginkan mereka.
Jika seorang wanita/pria melemparmu dengan batu, balas lah dengan melemparnya dengan senyum dan cinta . tetapi jika seorang wanita/pria melemparmu dengan cinta, duduk dan berfikirlah sebentar, karena cinta dapat menyakitimu lebih sakit dari pada batu.
Orang paling bahagia tidak punya segalanya dalam hidup mereka, mereka hanya melakukan yang terbaik dari hal hal yang diberikan hidup kepada mereka .
Mimpi membuat semuanya menjadi nyata, dan cinta membuat kenyataan seperi mimpi .
Hidup berakhir jika kamu berhenti bermimpi, harapan berakhir jika kamu berhenti percaya dan yakin, cinta berakhir jika kamu tidak perduli, mimpi, berharap, dan cintailah hidpumu .Buat semua menjadi kenyataan .
Jangan Sekali kali menyakiti orang lain, hanya butuh beberapa detik untuk menyakiti tapi butuh bertahun tahun untuk membuat luka itu sembuh .
Hidup ini seperti kapas, jangan membuatnya lebih berat dengan tenggelam dalam air kesedihan, tapi buat lah lebih ringan dengan membuatnya tertiup oleh angin .
Hidup itu seperti es krim, jadi makan dan nikmati lah sebelum mencair.
Ada dua tragedi besar dalam hidup anda, pertama ketika anda gagal meraih mimpi, kedua meraih mimpi itu terlalu dini sehingga anda tidak punya sesuatu untuk menilai diri atau kehidupan anda.
Kendalikanlah gejolak hati atau anda akan dikendalikan olehnya, yang penting bukan apa yang terjadi, melainkan bagaimana cara menghadapinya .
buatlah hidup ini dimana hatimu bisa nyaman didalamnya, dengan pintu untuk menerima orang dan jendela untuk melihat memori .terbukalah maka dunia akan terbuka kepadamu.
Gravitasi mampu menjatuhkan kamu, tapi jika kamu menghargainya gravitasi tidak akan menjatuhkan mu, hanya orang orang yang melakukan hal hal bodohlah yg mencoba menentang gravitasi .
Orang mungkin lupa dengan apa yang kamu katakan, orang mungkin lupa pada apa yang kamu lakukan, tapi orang tidak mungkin lupa bagaimana perasaan mereka pada kamu .

Kata Kata Bijak Persahabatan Terbaru Hari Ini


Persahabatan Bukanlah permainan untuk dimainkan, bukan kata kata untuk diucapkan, bukan bermula dari januari dan berakhir di desember, persahabatan adalah kemarin, sekarang, besok dan selamanya .

Bula berkata kepadaku, jika temanmu tidak menghubungi atau mengirim pesan kepadamu kenapa kamu tidak meninggalkannya saja ? , kemudian aku melihat bulan dan berkata kepadanya, apakah langit meninggalkanmu disaat kamu tidak bersinar ? .

lamanya umur/usia menjadi yang terbaik dalam beberapa hal, kayu tua keropos baik untuk di bakar, buku tua baik untuk di baca, wine(minuman anggur) yang lama lebih enak di minum, dan teman lama baik untuk di simpan dan dipercaya.

Untuk hidup aku membutuhkan detak nadi, untuk berdetak aku membutuhkan hati, untuk mempunyai hati aku membutuhkan teman, untuk teman aku membutuhkanmu selamanya .

bukanlah suatu pencapaian jika kamu dapat mencari 1000 teman dalam satu tahun, tapi pencapaian itu akan kamu dapat jika bisa berteman dengan satu orang untuk 1000 tahun .
Tuhan sangat bijak dengan tidak membuat sahabat dengan label harga, jika iya kamu tidak akan sanggup membeli sahabatmu seperti kamu memilikinya sekarang .
Tanpa humor hidup itu membosankan, tanpa semangat hidup itu akan susah, tanpa cinta hidup itu menjadi hampa tanpa sahabat hidup itu tidak mungkin .
Sahabat adalah menunggu di saat kita bilang "tungguin woi!" , tertawa disaat kita bilang "gila kamu!" , tersenyum di saat kita bilang "bawel banget sih!", selalu ada disaat kita bilang "kesini dong!" , dan bahagia disaat kita bilang "aku uda punya pacar!" .
ilmuwan telah membuktikan bahwa gula akan larut dalam air, jadi tolong jangan sampai kehujanan kalo tidak aku akan kehilangan teman semanis kamu .
Sahabat itu seperti bintang, kamu tidak bisa selalu setiap saat melihatnya , tapi mereka selalu ada buat kamu .
Hutan bisa terbuat dari satu pohon, Banyak sahabat bisa terbuat dari satu senyuman, peduli dan sayang bisa terbuat dari satu sentuhan, hidup ini lebih berarti jika mempunyai sahabat sepertimu .
Kita mengenal karena adanya kesempatan, kita menjadi teman karena itu pilihan, kita menjadi sahabat karena itu keputusan, dan saat itu terjadi akan menjadi janji seumur hidup .

Kata Bijak Tentang Cinta Lainnya

Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan

Kesunyian adalah seorang manusia tanpa cinta

Cinta dapat mengobati patah hati, kesialan, atau sebuah tragedi. Cinta itu sahabat abadi

Cinta tidak memiliki apapun yang ingin kau dapatkan, tapi cinta memiliki semua yang ingin kau berikan

Tidak ada seoarangpun orang yang jatuh cinta merasa bebas, atau ingin bebas

Ingatlah bahwa cinta dan prestasi yang besar melibatkan resioko yang besar pula

Terkadang cinta yang baru malah datang dari kawan lama. Terkadang kekasih yang baik adalah orang yang selalu ada untuk kita

Hati yang mencinta itu akan selalu awet muda

Dicintai itu bermakna "Hidup abadi di hati seseorang"

Sangat tidak mungkin mencintai dan sekaligus menjadi bijak

Cinta sejati adalah ketika hatimu dan pikiranmu mengatakan hal yang sama

Cintailah tetanggamu seperti mencintai dirimu sendiri; tapi pilihlan (baik-baik) tetanggamu itu

Kita tidak akan tahu rasa cinta kedua orangtua kita (terhadap kita), sampai kita menjadi orang tua

Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu

Cinta melihat melalui Teleskop, sedang "cemburu", melihat melalui mikroskop

Setelah meneliti orang yang dicintai dan orang yang tidak dicintai, kami menemukan orang yang dicintai jarang sekali mencoba menipu orang lain

Lebih baik keliru mencintai daripada tidak pernah sama sekali merasakan cinta

Ketika kau duduk dengan seorang gadis cantik selama dua jam, kau merasa itu cuma semenit. Tapi ketika kau duduk di atas perapian (kompor), kau merasa itu dua jam. Itulah yang dinamakan hukum relativitas

Ribuan lilin bisa dinyalakan dengan satu lilin, dan hidup lilin tidak akan pendek. Kebahagiaan tidak akan berkurang meski setiap saat dibagi-bagi

Kebencian tidak akan berhenti dengan kebencian lagi; hanya dengan cinta; ini adalah aturan yang abadi

Cinta tidak akan pernah diketahui kedalamannya sampai (merasakan) jam-jam perpisahan

Nah, itulah kata bijak hari ini, semoga menginsipirasi sahabat dan bermanfaat tentunya. Terimakasih atas kehadiran sahabat diartikel ini, jika sahabat memiliki kata mutiara ciptaan sahabat boleh dishare lewat kotak komentar yang telah disediakan.

Related Posts

Kata Bijak Hari Ini Kehidupan Terbaik Terbaru
4/ 5
Oleh