Blogger Indonesia sebarkan artikel bermanfaat seputar pendidikan teknologi dan informasi penting lainnya.

Cerita Lucu Banget Pendek Humor Santai

Cerita Lucu - Tertawa adalah hal yang sangat menyenangkan. Tertawa bahkan bisa dianggap sebagai obat penghilang stres dan membuat kita awet muda. Banyak hal yang membuat kita dapat tertawa, bahkan tertawa hingga terpingkal-pingkal. Mungkin karena kita melihat hal yang lucu sedikit saja seperti acara komedi di televisi atau membaca cerita lucu sudah mampu membuat kita membuka senyuman kita. Acara hiburan seperti yang banyak kita temui saat ini terutama di TV sangatlah bermanfaat untuk menghibur hati kita.

Dengan diperankan oleh orang-orang yang humoris mampu membuat orang-orang yang ada didalam studio tersebut tertawa terbahak-bahak bahkan sampai kepada kita yang sedang menontonnya lewat layar kaca. Aksi-aski konyol yang dipertunjukkan memanglah benar-benar mampu mengocok perut kita hingga terasa sakit karena kelucuannya.

Nah, berikut ini jika sahabat mencari sesuatu yang lucu kami akan share kepada sahabat sedikit humor lucu disini. Dibawah ini ada beberapa kumpulan cerita lucu yang semoga saja dapat menghibur anda yang sedang merasa bosan, galau atau lelah. So, langsung saja dibaca satu satu ceritanya :)


Perampok yang Belum Cukup Umur
Seorang pria mencoba masuk ke sebuah toko toserba di kotanya dan melepaskan beberapa tembakan ke udara untuk menakut - nakuti pengunjung yang ada di toko tersebut dan langsung menodongkan senjatanya ke petugas kasir. Kasir tersebut dengan santai mengangkat tangannya keatas bergerak menjauh dan mempersilahkan perampok tesebut menguras isi mesin kasirnya.
Perampok tersebut melihat sebotol bir kesukaannya di meja sang kasir dan meminta kasir tesebut untuk memberikan bir tesebut kepadanya. Namun kasir menolak, "Maaf Anda harus berumur lebih dari 21 tahun untuk mengkonsumsi bir ini". Perampok tersebut kesal, mengeluarkan KTP dan menunjukkan ke kasir bahwa dia berumur lebih dari 21 tahun.
Kasir itu melihat dengan cermat KTP perampok tersebut dan memberikan birnya kepada perampok tersebut. Perampok tersebut pergi dan keesokan harinya dia tertangkap setelah kasir menelepon polisi dengan memberitahukan alamat lengkap perampok tersebut kepada polisi.
cerita lucu
kumpulan cerita lucu

Bercerai Karena Berbeda Keyakinan
Budi seorang pemuda yang setelah sekian lama hidup sendiri menemukan Lina kekasih pujaan hatinya tapi pernikahan mereka tidak berlangsung lama karena perbedaan keyakinan.
Amir: "Kenapa sob sampai kalian bercerai, apa masalahnya?"
Budi: "Kita berbeda keyakinan mir, aku ngga tahan lagi."
Amir: "Bukannya kalian seagama?"
Budi: "Memang sob..."
Amir: "Lantas kenapa sampai bercerai karena perbedaan keyakinan?!"
Budi: "Selama ini aku selalu yakin bahwa aku ini ganteng, tapi Lina tidak bisa menerima keyakinanku itu dan selalu mempermasalahkannya."
Amir: ....

Wajib Militer Indonesia !
Dua orang polisi militer sedang ngos-ngosan ngejar laki-laki yang kabur dari pendaftaran wajib militer.

Saking cepetnya lari si laki-laki tadi, bapak2 polisi militer sampe kehilangan jejak.

Ternyata dia kabur menikung masuk ke sebuah pelataran pondok para biarawati/suster.

Sesampainya di sana dia ngeliat ada suster sedang duduk manis membaca buku di sebuah bangku taman bawah pohon.

Dengan terburu-terburu dia bilang ke suster:

"Suster, cepetan bantu ane sembunyi! Ane lagi dikejar-kejar polisi untuk ikut wajib militer! Ayo cepetan!"

Si suster buru-buru ngangkat roknya yang emang lebar besar banget:

"Ayo, buruan ngumpet di bawah rok, sinih.. cepet!"

Akhirnya si bapak2 polisi militer datang dan bertanya ke suster apakah melihat seorang pemuda berlari-lari datang ke sini.
Suster dengan sante menjawab "Tidak".

Ketika mereka dah pergi dan aman, suster bilang ke laki-laki di bawah roknya yang putih itu:

"Ayo gan, keluar! Dah aman tuh!"

Eh tapi si laki2 malah keenakan tuh di bawah rok si suster:

"Eh mbak Suster, paha kamu mulus banget deh! sexy!"
"Eeeh... kurangajar nih bocah! Ayo keluar, cepeet!"
"Suster, boleh gak aku pegang sepasang paha indah ini??"
"Wah! Malah keenakan nih orang! YAUDAH, sekalian aja buka celana dalam ane, di situ juga ada sepasang peler indah!"
"Apaaa??!!"
"Ane cuma nyamar jadi suster taukk!!! Ane juga gak mau ikut wajib militer!!!"

Tukang Daging
Suatu pagi lewatlah seorang penjual daging."Dageeeng! Dageeeeennngg! !!" teriaknya. Seorang ibu rumah tangga yang
sedang sakit gigi sewot banget mendengarteriak an si tukang daging. Ibu : "Hei tukang daging!
Lu kagak punya otak ya....!!!???
"Tukang daging : "Wah
kebetulan gak punya, Bu. Hari ini daging semua..."

Cinta??
Cowok : Akhirnya aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama

Cewek : Apakah kau rela kalau aku pergi?

Cowok : Tentu Tidak!!Jangan pernah kau berpikiran seperti itu

Cewek : Apakah Kau mencintaiku ??

Cowok : Tentu !! Selamanya akan tetap begitu

Cewek : Apakah kau pernah selingkuh??

Cowok : Tidak !! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu

Cewek : Maukah kau menciumku ??

Cowok : Ya

Cewek : Sayangku.......

Sesudah 5 tahun nikah....tinggal baca dari bawah ke atas..........

PELAJARAN MENULIS
Rini, siswi yang terkenal centil dan genit disuruh kedepan kelas oleh salah seorang pak guru favoritnya.

Pak Guru: “Rini, maju ke depan dan coba tuliskan B-H-I-N-E-K-A T-U-N-G-G-A-L I-K-A.”

Rini maju kedepan lalu menulis, I-N-E-K-A T-U-N-G-G-A-L I-K-A. Sambil tersenyum genit Rini kembali duduk.

Pak Guru: “Lho Rin, BH nya dimana?”

Rini: “Maaf pak, saya gak pake BH hari ini karna BH saya belum kerimg, semalam hujan pak.”

Bagaimana sobat ? lucu gak cerita lucu yang baru admin bagikan ? yah semoga saja lucu ya, kalaupun tidak lucu ya diam - diam aja hhihih. Untuk sobat yang ingin menambahkan cerita lucunya lagi, bisa berikan lewat kotak komentar dibawah ya !

Cerita Lucu Banget Pendek Humor Santai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anjari Kurniawan