5 Smartphone Murah Dibawah 1 Juta

5 Smartphone Murah Dibawah 1 Juta – Saat ini banyak konsumen yang lebih memilih  smartphone dengan harga terjangkau. Pasalnya untuk kelas mid-range atau kelas menengah telah menggunakan sistem operasi Android bahkan Windows Phone pada smartphone itu sendiri. Selain itu, fitur yang dimiliki pun cukup lengkap dengan spesifikasi tinggi. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 1 jutaan sudah bisa mendapatkannya.
Memang bagi mereka yang berkelas tinggi, mungkin akan bergengsi menggunakan produk lokal dan memilih produk dengan branded yang dibanderol begitu mahal. Namun, jangan salah fitur kamera depan yang diusung sudah memakai lampu LED Flash, walaupun hanya beberapa Android saja yang mengadopsinya. Untuk lebih jelasnya seberapa baguskah spesifikasi smartphone di bawah 1 juta itu, mari kita lihat di bawah ini.
5 Smartphone Murah Dibawah 1 Juta
Smartfren Andromax C3Si
Smartfren Andromax C3Si
1.Smartfren Andromax C3Si
Smartfreen Andromex C3Si yang dibanderol dengan harga sangat murah, yakni hanya berkisar Rp 599.000,- tetapi anda tidak perlu khawatir akan kamera yang ditawarkan, sehingga anda bisa berfoto sepuasnya. Kamera depan yang sudah dilengkapi dengan fitur LED flash pada lensa 3 MP, lantas kamera utama sebesar 5 MP yang juga dilengkapi LED flash serta fixed focus. Hanya saja sistem hardwarenya terlihat begitu rendah.
Smartfren Andromax EC
Smartfren Andromax EC
2. Smartfren Andromax EC
Kali ini smartfreen Andromax EC menampilkan performa yang lebih unggul dengan teknologi internet 4G LTE, begitupun kamera depan dan belakang masing-masing 5 MP dengan fitur LED flash serta fixed focus. Harga yang ditawarkan relalif murah sebesar Rp 974.000,-. Disamping itu, dibekali dengan procecessor Quad Core 1.2 Ghz dan OS Android Lollipop. Kemudian RAM yang diberikan sebesar 1GB yang dapat menyimpan file.
Mito Fantasy Selfie 2 A18
Mito Fantasy Selfie 2 A18
3. Mito Fantasy Selfie 2 A18
Jika anda suka selfie, bisa saja menggunakan Mito Fantasy Selfie 2 A18 yang berteknologi dengan kamera putarnya, sehingga anda bisa sepuasnya berfoto selfie. Harga yang dikisar cukup pas di kantong yaitu Rp 979.000,- . Nah, kamera yang dimiliki sebesar 12 MP dengan fitur autofocus dan led flash. Selain itu, smartphone yang satu ini sangat multitasking dengan cepat dan responsif akan RAM yang diberikan sekitar 1 GB. Masih juga diperluas dengan MicroSD  yang sebesar 8 GB.
Acer Liquid Z220
Acer Liquid Z220
4. Acer Liquid Z220
Harga yang dipasarkan Acer Liquid Z220 adalah sebesar Rp 988.000,- dengan sistem operasi yang dibekali dengan Android Lollipop. Ditambah dengan processor Dual Core yang dibuat oleh Qualcomm dengan kecepatan mencapai 1.2 Ghz. N. Tidak beruntungya baterai yang diberikan hanya1300 mAh, sehingga akan terlihat boros saat digunakan. Jangan sedih, masih ada kamera dengan lensa selfie 2 MP dan 5 MP beserta fitur autofocus dan LED flashnya.
Evercoss Winner Y
Evercoss Winner Y
5. Evercoss Winner Y
Pilihan terakhir ada Evercross Winner Y yang diusung dengan processor Octa Core 1.7 Ghz dan OS Android Kitkat 4.4.2. Harga yang diberikan juga cukup menarik sekitar Rp 999.000,- Kamera yang dibekali juga tak tanggung yakni 8 MP untuk kamera belakang dengan Autofocus dan LED flash, serta 5 MP untuk kamera selfie, sehingga anda cukup pusa untuk berfoto selfie ataupun video call.

Itulah 5 smartphone murah yang ditawar dengan harga di bawah 1 jutaan. Dengan demikian, anda tidak perlu repot mencari barang branded yang lebih menguras kantong lagipula harga tersebut cukup terbilang mumpuni di dalam dunia gadget. 

Related Posts

5 Smartphone Murah Dibawah 1 Juta
4/ 5
Oleh