Gemscool - Lost Saga PB Game Indonesia

Gemscool -  Kegiatan sehari-hari yang membuat suntuk terkadang memang harus diistirahatkan sejenak, dalam artian kita harus mengambil suatu langkah yang tepat untuk menenangkan pikiran atau bahasa kerennya refereshing. Salah satu kegiatan yang cukup simpel untuk menenangkan otak adalah dengan bermain game-game yang menarik alias seru. Sebenarnya, banyak sekali peminat game-game saat ini, bahkan bisa dibilang sudah tersebar di seluruh dunia.

Melihatnya, anda tentu boleh mencoba memainkan permainan seru untuk menghilangkan rasa jenuh, bosan atau sedih anda. Salah satu game yang masih menjadi primadona oleh anak-anak, remaja bahkan dewasa adalah gamescool.

Gemscool merupakan situs game online pertama yang memberikan sensasi 3D di tiap permainannya. Bukan hanya itu, permainan di gemscool selalu dilengkapi dengan online mutltiplayer didalamnya, sehingga kita bisa mengajak teman kita untuk bermain bersama dengan kita didalamnya.

Gemscool, memanglah rajanya game dan mampu menarik perhatian gamer untuk mencobanya, adapun game yang tersedia di gemscool yaitu : Lost Saga,Point Blank, Free Style, Eligium, Mako, Apocalyps, Atlantica, Kart Rider, Yulgang Online dan Dragon Nest. Game-game diatas dipersembahkan oleh gemscool oleh peminat game online dan tersedia secara gratis alias free pastinya. Inilah yang membuat ketertarikan tersendiri buat pecinta game seru dan menantang. Untuk dapat menikmati permainan diatas tentunya anda perlu registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan ID .
gemscool
Gemscool - Lost Saga PB Game Indonesia
Telah admin katakan bahwa Bermain gemscool harus memiliki ID, Proses pendaftarannya terbilang lumayan mudah dan anda tidak perlu khawatir.

Dibawah ini kami akan jelaskan langkah singkat yang bisa anda coba untuk mendaftar Gemscool.
  • Ketiikkan URL ini di address bar di Browser Anda >> http://www.gemscol.com/member/register.php
  • akan muncul form pendaftaran, form ini mirip dengan form ketika mendaftar email di yahoo.
  • Finish.
Bermain Games online sangatlah rentan akan dihack / dicurinya akun kita, jadi admin menyediakan sedikit tips-tips yang mungkin berharga untuk menghindari hal buruk itu terjadi.
  • Jika sobat memiliki teman dekat untuk bermain games, jangan pernah share ID Anda kepada teman anda.
  • Jangan Melakukan Jual Beli ID terlebih dahulu (Hati Hati dibanned GM)
  • Jika Anda adalah Gamers Warnet usahakan anda memeriksa terlebih dahulu barang barang yang anda anggap mencurigakan (di CPU, dsb)
  • Bermain di warnet adalah hal yang sangat rentan di hack, usahakan jangan ada user warnet yang memperhatikan anda ketika memasukkan password.
  • Pilihlah Password Yang mudah di ingat , gunakan kombinasi angka, huruf, dan symbol.
  • Berhati-hatilah jika login ke web yang mengatasnamakan Gemscool (siapa tau itu adalah web phising).
  • Restart Ulang PC (Di warnet) Jika hendak memainkan game PB / Lost Saga, dsb.
  • Lakukan Scanning Komputer Anda.
  • Yang Terakhir adalah : periksa ada tidaknya deep freeze yang terpasang di PC Warnetnya, jika anda menemukan 2 icon deepfreeze, anda perlu meragukannya siapa tahu itu adalah keylogger , untuk informasi yang lebih bisa ditanyakan ke operator perihal deepfreeze tsb.
Demikian ulasan singkat kita mengenai gemscool. Untuk urusan game online, tentunya gemscool masih melekat dihati para gamers. So selamat menikmati!

Related Posts

Gemscool - Lost Saga PB Game Indonesia
4/ 5
Oleh