Blogger Indonesia sebarkan artikel bermanfaat seputar pendidikan teknologi dan informasi penting lainnya.

Status BBM Lucu Gokil dan Keren

Status BBM Lucu - Salah satu trend anak muda saat ini adalah gadget Blackberry yang dimilikinya. Ya, Blackberry sampai sekarang dapat dikatakan masih mampu menarik perhatian penikmat gadget untuk membelinya. Beragam manfaat yang didapat dari ponsel pintar ini, misalnya anda akan sangat dimudahkan untuk menjalankan bisnis anda karena didalamnya ada fitur BBM dimana anda hanya perlu tukar-tukaran PIN BBM. Dan fitur lainnya seperti autotext blackberry didalamnya dengan teks-teks yang keren dan unik-unik. Jikalau sahabat sudah memiliki banyak contact di ponsel anda, maka sahabat boleh juga broadcast tentang yang lucu-lucu sebagai pencair suasana.

Dibawah ini ada beberapa status bbm lucu abis yang bisa sahabat gunakan untuk sharing di BBM Anda. Kumpulan status ini terbilang lumayan lucu dan menghibur. So, buat anda yang sudah merasa penasaran dengan status lucu bbm nya silahka dilihat dibawah ini.

status bbm lucu
status lucu

*telfon pacar* “sayang, kok aku gak bisa tidur ya?” | ya bagus dong dari pada kamu gak bisa bangun.
Eh, olahraga favorite lo apaan? | “bulu tangkis” | jiah bulu tangkis | “emang lu apaan?” | badminton | “…”
Bu, nasi pake ayam satu ya, tapi nasi sama ayamnya dipisah | “kenapa mas?” | takut ntar nasinya di makan ayam | “…”
Brow temenin gue ke swalayan ya cari batre ABC | “buat apa?” | Hp gue batrenya boros banget | “…”
Cewek cantik,baik,kaya dan jomblo “WAH CEWEK IDAMAN” tapi kalo cowok ganteng,baik,kaya dan jomblo kalo ga “IMPOTEN” ya “HOMO”
“Nama?” | James Lewsen | “Wah, turunan Inggris ya?” | Bukan! itu artinya Saya Lahir Jam Enam Sore Lewat Semenit | “…”
“Mas, ada pembalut bersayap gak?” | ada! harganya 25ribu | “kok mahal bgt mas?” | iya itu sekalian biaya pasang mbak | “…”
“Pak Haji aku tadi liat anak bapak main judi di gardu” | Astaghfirullah | “tapi menang pak” | Alhamdulillah | “…”
Eh mas kamu keturunan bule ya? | “enggak mas hehehe kenapa emang? ganteng ya?” | bukan! gigi kamu pirang | “…”
*org desa senggol bule* i’m sorry | i’m sorry too | i’m sorry three | what are you sorry for? | i’m sory five | are you sick?
*surat izin sakit* bU gUrU aNax Que giE CakiT niH, AQue minTa iziN buWaT an4gh Que. 4×4=16 seMpAt gak seMpaT haRap di baLaz
Eh, lo bisa gak kalo gak duduk deket tong sampah? | “kenapa emang?” | gue gak bisa bedain mana lo mana tong sampah | “…”
*Ngangkat telpon rumah* halo? | “halo Diz dimana lo?” | Lo sekarang lagi nelfon rumah gue, menurut lo gue dimana? | “…”
Udah disiapkan nama buat putranya? | sudah pak, Justin Bieber | kamu ngefans ya? | gak! itu artinya Jaja dan Titin bikin di Jember
*bocah cidal* “dek papa kamu kemana?” | ke kantol | “kemana?” | ke kantoool | “kemanaaaa?” | KANTOL SETAAAAN | “…”
Jerawat oh jerawat kamu sungguh keparat. hilang satu tumbuh empat. hilang dijidat tumbuh dipantat
*bokap pacar* malem, udah makan Om? | udah | bisnis lancar Om? | lancar | eek lancar? | Lancar *eh nanya apa kamu tadi?* | “…”
Wajar jika pria itu bodoh & wanita itu cerewet. Pria brpikir dgn kepala yg salah. Wanita brbicara dgn mulut yg salah
*panjat pinang* Yg dibawah: eh lo kentutin gue ya? | enggak | jadi bau apa ini? | gue beol di celana | ANJIR *loncat kebawah*
Eh tau gak temen gue mati mengenaskan gara-gara mengkonsumsi susu | “yg bener brow? Susu apa?” | susu istri tetangga | “…”
“pak kenapa ya matahari itu cuma ada 1 kenapa gak 2 gitu?” | kamu itu aneh2 aja matahari 1 aja kamu udah item apalagi 2 | “…”
“pak, kenapa ya monyet itu bulunya bisa banyak?” | ya mungkin masih ada hubungan darah dengan Rido Rhoma | “…”
*jemur pakaian* “Buseeeeeeeeeet kaca mata lo gede banget dah” | itu BH gue taplak | (ˇ_ˇ”)
Tatoan, kaos tengkorak, jeans sobek² ambil gitar nyanyi “jambu… janji janjimu janji busuk busuk busuk” *pala muter²*
Sayang, kamu kentut ya? | hehehe iya, kenapa? | pantes, baunya kayak parfum import | wangi ya? | bukan, tahan lama | “…”
*kuntilanak nyamperin ustad* “Ya Allah lindungi hambamu ini ya Allah” | kamu mah gk asik dikit-dikit lapor,gw kan cma becanda kali | “…”
Cukup itu status nya dulu ya sahabat. semoga status BBM diatas bermanfaat, bagian yang kosong isi saja dengan emoticon yang anda mau. :))

Status BBM Lucu Gokil dan Keren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anjari Kurniawan