Tips Cara Memutihkan Ketiak

Cara Memutihkan Ketiak - Anda yang membaca artikel ini pastilah anda yang memiliki ketiak hitam bukan ? tidak perlu minder, karena ini memang sudah alamiah. Tapi alangkah baiknya kita perlu memutihkan ketiak agar menambah kepercayaan diri anda, terutama apabila anda adalah seorang wanita.

Cara Memuthikan Ketiak dibawah ini semoga saja membantu anda.
memutihkan ketiak
Cara Memutihkan Ketiak
  • Pengelupasan kulit hitam di daerah ketiak bisa jadi merupakan kumpulan sel kulit mati. Untuk itu, yang harus Anda lakukan adalah membuang semua sel kulit mati tersebut dan menggantinya dengan yang baru. Beberapa produk menyediakan krim khusus kulit ketiak yang bisa Anda gunakan. Secara alami, pengelupasan juga bisa dilakukan dengan menggosok kulit ketiak menggunakan spons mandi atau loofah. Dengan menggosoknya, akan memancing sel-sel kulit membentuk lapisan baru yang telah rusak.
  • Memilih pisau cukur Bulu-bulu ketiak yang tidak tercukur dengan sempurna akan menghambat pori-pori dan membuat kulit di sekitarnya menghitam. Untuk menghindarinya, pilihlah pisau cukur yang berkualitas. Jangan pernah menggunakan pisau tumpul saat mencukur bulu ketiak.
  • Waxing juga bisa menjadi jalan keluar yang baik, karena metode ini bisa mencabut bulu ketiak hingga ke akar, sehingga tidak tertinggal di kulit ketiak Anda.
  • Memilih deodorant yang sesuai. Deodorant pilihan Anda bisa jadi merupakan Penyebab Kulit Ketiak Hitam. Mungkin kandungan di dalamnya tidak sesuai dengan kulit Anda sehingga membuatnya menjadi hitam. Daripada berisiko, Anda bisa mencegah bau ketiak dengan ‘deodorant alami’. Setelah mandi, gunakanlah baking soda di ketiak Anda. Baking soda juga bisa membunuh bakteri penyebab bau tidak sedap di ketiak.
  • Memutihkan kulit, bisa dilakukan dengan menggunakan produk kecantikan pemutih khusus kulit ketiak. Anda juga bisa mencobanya sebagai solusi.
  • Kalau ingin yang alami, gunakan perasan jeruk lemon di ketiak Anda setiap mandi. Perasan jeruk lemon adalah bahan pemutih kulit yang alami.
Semoga tips diatas membantu, dan jangan lupa juga untuk membaca cara menghilangkan kantung mata dan cara menghilangkan bekas jerawat.

Related Posts

Tips Cara Memutihkan Ketiak
4/ 5
Oleh