Forum Gemscool Terfavorit Indonesia

Forum Gemscool kini bisa disebut sebut sebagai forum yang sangat ramai dikunjungi oleh para netter gamers. Saat ini, komunitas ini mendapatkan perhatian lebih dari masyarakat kalangan anak kecil, remaja , hingga dewasa. Sebagai Tempat Sharing atas keluhan dan berbagi informasi seputar tindak kecurangan yang dilakukan oleh pemain atau yang sering disebut cheater adalah salah satu tujuan utama dibentuknya Forum Gemscool ini. yuk dengarkan review admin tentang situs ini.
Yaps, sekalipun merupakan forum yang sangat diminati sekaligus terfavorit berdasarkan peringkatnya, namun gemscool masih memiliki kelemahan, yakni adalah : keluhan para gemscoolers yang masih belum ditanggapi. Misalnya : Saat para members mengalami keluhan atas GM yang kurang teliti menghadapi cheaters, dan meminta untuk membaned IDnya, disini gemscool bertindak lama, dalam artian GM terkadang memproses hal tersebut terkadang juga tidak. Keluhan lainnya adalah masalah password, dan sebagainya.

forum gemscool
Forum Gemscool Terfavorit Indonesia
Walaupun memiliki lumayan banyak kekurangan , tapi masih banyak para gamers yang setia untuk mengunjungi forum gemscool ini. Bermain jujur dan sportif di dunia online , adalah sikap gamers yang harus dijunjung tinggi. benar bukan ?

So, buat yang ingin mengakses forum ini silahkan langsung ke forum.gemscool.com saja sob, silahkan mendaftar disana dan nikmati rasanya berada di forum gemscool terfavorit sob .. :P

Baiklah cukup sudah ulasan singkat saya mengenai forum gemscool , Disana kamu bisa langsung tanya jawab (ask) dengan  Admin serta GameMaster, informasi ID Gemscool yang dibanned, tips dan trik gamers , informasi seputar update patch terbaru, laporan seputar bugs, download game terbaru.

Related Posts

Forum Gemscool Terfavorit Indonesia
4/ 5
Oleh