Kumpulan Kata Kata Mutiara Motivasi Diri

Kumpulan Kata Mutiara - Kata Mutiara atau dalam bahasa inggris aphorisms adalah untaian rangkaian kata kata yang dipikirkan sematang - matangnya sehingga menjadi sebuah kalimat yang dapat memberikan pencerahan diri bahkan memotivasi diri kita. Dan suatu kebanggan pada hari ini, di postingan Admin kali ini, akan ada kata mutiara yang terbaik yang telah admin kumpulan dari berbagai sumber kata mutiara di google. adapun isi atau makna dari kata mutiara ini adalah berisikan tentang motivasi dan penyemangat diri.
kata kata mutiara
Kumpulan Kata Kata Mutiara Motivasi Diri
Percayalah kepada Tuhan ketika hidupmu sedang terguncang. Dia yang Maha Tahu membiarkan hal ini terjadi padamu, pasti ada maksudnya. Ia melakukan itu karena hal itu baik adanya. Jika hidupmu terpuruk, dekatkanlah dirimu padaNya, mintalah petunjuk dan jalan keluarNya.

Dua bata Jelek dalam hidupmu akan tertutup oleh sembilan puluh delapan bata yang baik. Kata bijak penyemangat hidup ini berasal dari biksu bernama Ajahn Brahm. Kisah ini bermula ketika ia harus membangun dinding vihara ia sendiri di pedalaman Thailand. Ketika ia sedang mengerjakan sebuah dinding bata dengan hati-hati dan penuh kesabaran, ia menyadari bahwa di dinding bata tersebut ada dua buah bata yang miring. Selama bertahun-tahun ketika ada pengunjung yang meminta untuk berkeliling vihara, ia selalu menutupi dua bata jelek itu. Suatu ketika, ia memandangi dinding bata itu dan ia pun sudah tidak tahu lagi batu bata yang jelek itu ada dimana. Dalam hidup kita sering membuat kesalahan, namun kesalahan itu harus di ganti dengan kebaikan dan pembelajaran agar tidak terulang kembali. Tidak ada yang sempurna.

Pembalasan itu adalah hakKu. Kata bijak ini efektif bagi yang sedang di rundung dendam kesumat. Kata bijak ini mengajarkan bahwa balas dendam adalah kuasa dari Yang Maha Kuasa. Ia tidak buta dan selalu melihat dengan jeli dengan jutaan bahkan triliunan matanya. Ia tidak akan membalas jika murka untukNya sudah diisi oleh kita. Oleh karena itu yakinlah ketika kita merasa di sakiti, ingatlah bahwa Pembalasan itu adalah hakKu.

Kebahagiaan berdampingan dengan Penderitaan. Bayangkan ketika anda sedang ujian test masuk ke dalam suatu sekolah ataupun pekerjaan. Tentu tidak semuanya masuk dengan gemilang. Ada pihak yang berduka ada juga pihak yang gembira. Di saat ini kita diingatkan bahwa kita sebagai manusia tidak akan luput dari rasa duka. Jadi jika kita merasa sedang ‘di atas’ hendaklah rendah hati agar ketika kita ‘dibawah’ kita mampu mengingat bahwa kita mampu untuk mencapai posisi ‘diatas’. Namun jika kesombongan melanda dan kita lupa akan asal kita maka bersiaplah untuk hancur berkeping-keping karena kita hanya mampu meratapi bahwa kita pernah ‘diatas’.

Kata Mutiara Dari Tokoh Terkenal
Thomas J.Watson
Jangan mencari kawan yang membuat Anda merasa nyaman,tetapi carilah kawan yang memaksa Anda terus berkembang [that’s me…].

Henry Ford
Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa.

Alexander Graham Bell
Konsentrasikan pikiran Anda pada sesuatu yang Anda lakukan Karena sinar matahari juga tidak dapat membakar sebelum difokuskan.

Bhagavad Gita
Manusia dibentuk dari keyakinannya. Apa yang ia yakini, itulah dia

Jack Trout
Bekerja lebih keras tidak lebih efektif dari bekerja lebih pintar

Thomas Stanley
Kebanyakan milyuner mendapat nilai B atau C di kampus. Mereka membangun kekayaan bukan dari IQ semata, melainkan kreativitas dan akal sehat

Albert Einstein
Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan

Walt Disney
Jika Anda dapat memimpikannya, Anda dapat melakukannya

Eleanor Roosevelt
Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada indahnya mimpi-mimpi mereka

Peter F. Drucker
Cara terbaik meramalkan masa depan Anda adalah dengan menciptakan masa depan itu sendiri

Mahatma Gandhi
Kita harus menjadi perubahan yang ingin kita lihat di dunia

Peter F. Drucker
Dalam setiap kisah sukses, Anda akan menemukan seseorang yang telah mengambil keputusan dengan berani

George S. Patton
Kesalahan terbesar adalah tidak pernah membuat keputusan. Setiap perawan tua sepakat dengan saya

Jack Trout
Tidak seorang pun akan mengikuti Anda jika Anda tidak tahu kemana harus melangkah

Promod Brata
Jika Anda ingin berbahagia selama satu jam, silakan tidur siang. Jika Anda ingin berbahagia selama satu hari, pergilah berpiknik. Bila Anda ingin berbahagia seminggu, pergilah berlibur. Bila Anda ingin berbahagia selama sebulan, menikahlah. Bila Anda ingin berbahagia selama setahun, warisilah kekayaan. Jika Anda ingin berbahagia seumur hidup, cintailah pekerjaan Anda

E.Nightingale
Orang yang paling beruntung di dunia adalah orang yang telah mengembangkan rasa syukur yang hampir konstan,dalam situasi apapun

Henry Ford
Salah satu penemuan terbesar umat manusia adalah bahwa mereka bisa melakukan hal-hal yang sebelumnya mereka sangka tidak bisa dilakukan

Henry Ford
Apabila kita takut gagal,itu berarti kita telah membatasi kemampuan kita.

Andrew Carnegie
Biasakanlah untuk berpikir bahwa sukses hanya tinggal selangkah lagi dan pasti akan diraih, niscaya masa depan yang cerah akan ada di depan Anda.

Robyn Allan
Kegagalan terbesar adalah apabila kita tidak pernah mencoba.

Bill Clinton
Tidak ada jaminan kesuksesan, namun tidak mencobanya adalah jaminan kegagalan

Henry James
Anda takkan tahu apa yang tak dapat Anda lakukan, sampai Anda mencobanya.

Eugenio Barba
Kegagalan hanya situasi tak terduga yang menuntut transformasi dalam makna positif. Ingat, Amerika Serikat merupakan hasil dari kegagalan total sebab Columbus sebenarnya ingin mencari jalan ke Asia.

Thomas A.Edison
Banyak orang yang sebenarnya sudah sangat dekat dengan sukses tapi sayangnya, mereka kemudian menyerah.

Charles Noble
Anda harus memiliki tujuan jangka panjang agar tidak frustasi terhadap kegagalan jangka pendek.

kata kata mutiara memotivasi diri
Jangan mengeluh masalahmu. Jika kamu merasa bebanmu lebih BERAT daripada yg lain, itu karena Tuhan melihatmu lebih KUAT daripada yang lain.

Tuhan takkan pernah membiarkan dirimu terluka, Dia hanya ingin kamu belajar dari segala masalah. Percayalah padaNya.

Doaku pagi ini: Tuhan, beri aku kekuatan tuk bisa melalui hari ini, tuk menghadapi segala masalah yang kutahu hanya buatku dewasa.

Terkadang satu-satunya cara tuk menyelesaikan masalahmu adalah dgn membenarkan cara pandangmu, bkn masalahmu.

Mencari siapa yg salah takkan selesaikan masalah. Berdiskusi dan kerja sama, maka kamu dan dia mampu selesaikan segalanya.

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak menyelesaikan masalah, dan mengalah bukan berarti kalah.

Jangan berpikir kamu JATUH karena masalah yg diberikan Tuhan, karena sebenarnya Tuhan hanya menginginkanmu belajar BERDIRI.

Amarah adalah cara termudah membuat masalah. Bersabar adalah salah satu cara agar terhindar dari masalah.

Masalah adalah ujian pendewasaan. Jadi tidak ada alasan menyalahkan orang lain. Benahi diri sendiri dan jadi pribadi yang dewasa.

Ketika masalah datang menghampiri, itu artinya Tuhan menyayangi, bukan membenci. Tuhan hanya menguji keimanan dan kesabaran.

Sudahkah kamu tersenyum hari ini? Jangan biarkan masalah membuatmu lupa bahwa sebuah senyuman mampu meringankannya.

Tuhan melihat masalahmu, mengerti air matamu, & merasakan rasa sakitmu. Ia hanya sejauh doa-mu. -@AmandaAdriani.

Selalu ada perbedaan dalam sebuah hubungan yang kadang menyebabkan masalah, tetapi juga perbedaan itu dapat menguatkan.

Seberat apapun masalah yg sedang menimpamu, tetaplah bersabar dan ikhlas. Hadapi dengan penuh tanggung jawab, pertolongan Tuhan pasti datang !

Kau lbh kuat dr rasa sakitmu, lbh besar dr masalahmu, & lbh baik dr penghakiman org atasmu, selama ada Tuhan di hatimu.

Masalah terbesar pria: melupakan terlalu cepat. Masalah terbesar wanita: mengingat terlalu lama.

Jangan pernah terpuruk karena suatu masalah. Bersabar dan berdoalah, percaya, tak ada masalah yang terlalu besar bagi Tuhan.

Masalah adalah cara Tuhan tuk membuatmu dewasa, jangan lari darinya tapi hadapilah. Hanya mereka yg membuatmu bijaksana.

Ketika masalah terasa berat, cobalah tuk menghela napas panjang dan tersenyum, itu akan membersihkan pikiran dan menambah semangat.

Setiap masalah ada jalan keluarnya. Kamu mungkin tak melihatnya, namun Tuhan tahu jalan keluarnya. Yakin dan percayalah padaNya.

Masalah adalah ujian pendewasaan. Jadi tidak ada alasan untuk menyalahkan orang lain. Benahi dirisendiri dan jadi pribadi yang dewasa.

Kamu bebas memilih sikap dalam setiap masalah yang datang. Apapun pilihanmu, tetaplah menjadi dirimu sendiri.

Dibalik beratnya masalah yg dihadapi bangsa, yakinlah bahwa Tuhan tengah mempersiapkan bangsa ini menjadi bangsa besar.

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan bijak. Marah tidak menyelesaikan masalah, dan mengalah bukan berarti kalah.

Admin harap semoga kata kata mutiara memang bisa memberikan makna positif bagi diri kita untuk lebih bisa menjalani dan memaknai hidup yang pahit ini , dan kita harus selalu ingat ! jangan sekali - kali kita menjadikan hidup ini sebagai beban, make it relax tapi jangan relax menghadapi hidup.. Jangan lewatkan juga untuk membaca kata bijak pak mario teguh yang selalu membuat kita move on.

Related Posts

Kumpulan Kata Kata Mutiara Motivasi Diri
4/ 5
Oleh