4 Hp Samsung Terbaru di Indonesia Untuk Game

4 Hp Samsung Terbaru di Indonesia Untuk Game – Sebuah smartphone tak pernah lepas dari perannya yang kerap digunakan untuk bermain game sehingga hampir semua vendor menciptakan berbagai jenis smartphone yang dapat digunakan untuk menunjang kegiatan tersebut termasuk juga Samsung. Samsung merupakan vendor asal Korea Selatan yang sukses dalam menciptakan segala bentuk smartphone mulai dari yang kelas low entry hingga kelas premium Samsung menduduki peringkat pertama sebagai smartphone terbaik dan terlaris.

artikel terkait5 Smartphone Murah Dibawah 1 Juta

Nah, bagi anda yang hoby bermain game? Samsung memiliki beberapa produk unggulan yang bisa anda gunakan untuk melampiaskan hoby anda dalam bermain game. Dengan berbekal spesifikasi yang tinggi tentu sebuah smartphone akan mampu menjalankan game-game berkualitas HD dengan lancar dan berikut ini ada beberapa HP samsung terbaru yang cocok digunakan untuk bermain game.

4 Hp Samsung Terbaru di Indonesia Untuk Game

[caption id="attachment_339" align="aligncenter" width="300"]Samsung Galaxy Note 5 32GB Samsung Galaxy Note 5 32GB[/caption]

1. Samsung Galaxy Note 5 32GB

Smartphone berkelas premium ini memang sangat cocok digunakan untuk bermain game. Wajar saja, dari harganya yang terpantau mahal ini tentu Samsung Galaxy Note 5 memiliki spesifikasi yang tinggi. Smartphone ini mengusung processor besutan Exynos 7420 yang berpacu pada kecepatan Octa Core 64 bit ditambah dengan kemampuan RAM 4GB tentunya game-game berukuran besar dapat dilibas habis menggunakan smartphone ini. Untuk kenyamanan dalam bermain game, Galaxy Note 5 juga dibekali layar yang luas yaitu 5.7 inches dengan resolusi layar Quad HD sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar yang sangat tajam.

[caption id="attachment_340" align="aligncenter" width="200"]Samsung Galaxy S6 Edge Plus 64GB Samsung Galaxy S6 Edge Plus 64GB[/caption]

2. Samsung Galaxy S6 Edge Plus 64GB

Selain Samsung Galaxy Note 5, smartphone lain yang cocok untuk bermain game yaitu Galaxy S5 Edge Plus. Smartphone dengan ciri khas layar lengkungnya pada bagian samping membuat smartphone ini terlihat sangat mewah dan elegan. Harga ponsel ini dapat mencapai 12jutaan dan masuk dalam kategori smartphone berkelas premium. Samsung Galaxy S6 Edge Plus mengadposi processor Octa Core 64 bit dan juga RAM 4GB. Spesifikasi ini sama seperti yang digunakan Galaxy Note 5 baik ukuran layar dan resolusi layarnya pun terpantau sama sehingga keduanya sama-sama cocok digunakan untuk bermain game.

[caption id="attachment_341" align="aligncenter" width="300"]Samsung Galaxy A8 Samsung Galaxy A8[/caption]

3. Samsung Galaxy A8

Samsung Galaxy A8 merupakan smartphone yang mengusung desain sangat tipis. Dengan ketebalan sekitar 5.9 mm dengan bentang layar 5.7 inches membuat smartphone ini tampak mewah dan menawan. Bukan hanya dari bentuknya saja yang bagus tetapi kemampuan yang dimilikinya pun sangat canggih dimana ponsel ini mengusung teknologi hardware seperti processor Octa Core 1.8 GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615 dan ditambah dengan RAM 1GB cukup mumpuni untuk menjalankan game berkualitas HD seperti Asphalt 8 dan Need For Speed. Selain untuk gamming, smartphone ini juga cocok untuk kegiatan fotography karena memiliki resolusi kamera yang cukup besar yaitu 16MP pada sisi belakang dan 5MP untuk kamera selfie.

[caption id="attachment_342" align="aligncenter" width="244"]Samsung Galaxy J7 Samsung Galaxy J7[/caption]

4. Samsung Galaxy J7

Nah, bagi anda yang ingin mencari smartphone murah dengan spesifikasi yang dapat digunakan untuk bermain game? Samsung Galaxy J7 bisa menjadi solusi yang tepat. Smartphone ini dibandrol dengan harga yang relatif murah yaitu hanya sekitar 3.6 jutaan dan anda bisa mendapatkan smartphone dengan kapasitas RAM 1.5 GB dan processor dari Exynos dengan kecepatan Octa Core 1.5 GHz. Ponsel ini menggunakan layar berukuran 5.5 inches dengan kualitas layar HD Super AMOLED.
Untuk fitur lain seperti kamera, Samsung Galaxy J7 memiliki kamera berlensa 13MP dengan bukaan lensa F/1.9, dan pada kamera depan memiliki lensa berukuran 5MP yang ditambah dengan fitur LED flash sehingga sangat cocok digunakan untuk berfoto selfie dimalam hari.

Demikian artikel dari kami tentang Hp Samsung Terbaru di Indonesia Untuk Game semoga bermanfaat jangan lupa share and like yah,

Related Posts

4 Hp Samsung Terbaru di Indonesia Untuk Game
4/ 5
Oleh