Tablet Samsung Android Terbaik Dan Terbaru

Tablet Samsung Android Terbaik Dan Terbaru – Samsung tidak hanya berdiam diri hanya membuat smartphone saja, akan tetapi hadir dengan penawaran tablet Samsung Android yang tak kalah menariknya. Hal tersebut karena tablet juga sangat trendy di kalangan konsumen sendiri. Hanya saja penggunanya dari kaum sosialita, lantaran harga yang dipatok lumayan tinggi. Namun, produk tablet Samsung yang bisa dijangkau oleh kalangan menengah ke bawah juga tersedia, karena yang dipentingkan Samsung adalah kualitasnya.

Tidak mengherankan bagi vendor Samsung pabrikan asal Korea Selatan ini yang kerap kali meluncurkan tablet terbarunya, karena Samsung memang telah terlebih dahulu memproduksi komputer atau pun laptop. Tablet Samsung juga memiliki teknologi 4G LTE yang menjamin akses internet lebih cepat. Nah, apa saja tablet Samsung Android yang tentunya menjadi yang terbaik dan terbaru? Yuk, simak pilihan berikut ini.

Tablet Samsung Android Terbaik Dan Terbaru




[caption id="attachment_350" align="aligncenter" width="300"]Samsung Galaxy Tab S 8.4 Samsung Galaxy Tab S 8.4[/caption]

1.Samsung Galaxy Tab S 8.4
Samsung Galaxy Tab S 8.4 merupakan tablet yang paling canggih saat ini dengan berteknologi 4G LTE. Harga yang ditawarkan juga cukup fantastik berkisar Rp 5.299.000,- Namun kualitasnya memang terbukti apik, lantaran diberikan kinerja tinggi yang berpacu pada processor Octa Core Exynos 5 Octa 5420 dan Ram sebesar 3GB. Kualitas layarnya Super Amoled dengan resolusi Quad HD 1600 x 2560 pixels yang menjadi daya pikatnya. Di samping itu, kamera utama dibekali dengan lensa 8 MP dan 2.1 MP untuk kamera depan. Tidak luput fitur berupa Autofocus dan LED flash, sehingga kualitasnya semakin baik.

[caption id="attachment_346" align="aligncenter" width="300"]Samsung Galaxy Tab A With S-Pen Samsung Galaxy Tab A With S-Pen[/caption]

2. Samsung Galaxy Tab A With S-Pen

Samsung Galaxy Tab A With S-Pen yang dihargai sekitar Rp 4.199.000,- dengan dibekali stylus pen untuk dinavigasikan pada layar seluas 8 inci beresolusi 768 x 1024 pixel. Memang resolusi terbilang kecil, namun tablet ini sudah digandrongi dengan 4G LTE. Terlebih dapur pacu yang bagus yaitu Processor Quad Core 1.2 Ghz-64 Bit yang berasal dari Chipset Snapdragon 410 dengan dipadukan RAM 2GB, dan sistem operasi Android Lollipop. Baterai yang ditenagai sebesar 4200 mAh.

[caption id="attachment_349" align="aligncenter" width="300"]Samsung Galaxy Tab E Samsung Galaxy Tab E[/caption]

3. Samsung Galaxy Tab E

Samsung Galaxy Tab E yang dibawakan dengan layar yang sangat memuaskan hingga mencapai 9.6 inchi dengan dipadukan resolusi 800 x 1280 pixels, hanya saja belum menggunakan HD. Sebuah dapur pacu yang dibekali dengan CPU Quad Core 1.3 GHz yang dipadukan dengan RAM 1.5 GB. Kemudian, memori yang diberikan untuk internal sebesar 8 GB, eksternal dapat diperluas dengan microSD menjadi 128 GB. Sayangnya harga yang ditawarkan belum bisa dirinci secara jelas.

[caption id="attachment_348" align="aligncenter" width="300"]Samsung Galaxy Tab E 8.0 Samsung Galaxy Tab E 8.0[/caption]

4. Samsung Galaxy Tab E 8.0

Samsung Galaxy Tab E 8.0 yang diberikan fitur jenis kartu Single Sim dengan dibanderol seharga Rp 3.850.000,-. Dapur pacu yang dibekali untuk kinerja yang cukup baik berupa Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 dan dipadukan GPU Adreno 306. Adapun sitem operasi yang merupakan Android OS, v5.1.1 (Lollipop) semakin menambah performa yang canggih, terlebih baterai yang berkapasitas 5000 mAh.

[caption id="attachment_347" align="aligncenter" width="300"]Samsung Galaxy Tab E 7.0 Samsung Galaxy Tab E 7.0[/caption]

5. Samsung Galaxy Tab E 7.0

Samsung Galaxy Tab E 7.0 yang memiliki keunggulan di bagian layar dengan kerapatan pixel lebih tinggi, sehingga untul menonton gambar atau pun video akan semakin tajam dengan kejelasan warna. Sementara itu, untuk sistem dapur pacunya terletak pada empat core processor dan diasupkan chipset Snapdragon 410. Karena itulah, harga yang ditawarkan tentunya sebanding sebesar Rp 3000.000,- dengan membenamkan Android OS v5.1 Lollipop.

Bagaimana menurut anda? apakah setuju dengan daftar tablet Samsung Android terbaik dan terbaru, sehingga anda tertarik untuk membelinya? Semua pilihan sekarang tergantung dari selera masing-masing anda semua.

Related Posts

Tablet Samsung Android Terbaik Dan Terbaru
4/ 5
Oleh