Tips Cara Alami Membasmi Ketombe

Tips Cara Alami Membasmi Ketombe - Kulit kepala yang berketombe memang sangat mengganggu untuk penampilan. Dan bahkan ketombe membuat kulit kepala menjadi gatal. Karena dengan munculnya ketombe, otomatis membuat kehidupan kita menjadi kurang nyaman.

Untuk itu, berikut adalah Tips Cara Alami Membasmi Ketombe.
  1. Menggosokkan lemon ke kulit kepala , gosokkan secara sistematis. Lakukan setenga jam sebelum keramas. Hal ini lebih efisien dilakukan saat waktu luang di rumah.

  2. Memiijat rambut menggunakan dengan minyak kelapa murni dan biarkan untuk sementara waktu. Untuk meningkatkan efisiensi pengobatan ini, tutup kepala anda dengan handuk panas.

  3. Rendam dua sendok makan biji fenugreek dalam air lalu diamkan semalaman. Biji fenugreek akan lebih lembut pada keesokkan harinya. Keesokkan harinya, hancurkan lalu oleskan pada rambut anda dan diamkan selama 20 menit lalu dibilas.

  4. Rendam handuk dengan air hangat lalu peras. Gunakan handuk itu untuk menutupi rambut anda dan biarkan selama sepuluh menit.

  5. Ambil satu sendok makan cuka dan campurkan dengan enam sendok makan air. Simpan campuran ini selama satu malam. Dan saat paginya ketika anda ingin keramas, campurkan campuran cuka tersebut dengan shampoo herbal yang baik.

Related Posts

Tips Cara Alami Membasmi Ketombe
4/ 5
Oleh