Pilihan sekolah berkualitas, Bandung international school


Pendidikan memegang peranan penting dalam menyiapkan generasi yang berkualitas. Pendidikan di rumah saja tentunya belum cukup. Oleh karena itu, dibangunlah sekolah sebagai tempat menimba ilmu. Sekolah juga mempersiapkan anak untuk memiliki karakter yang baik. Sekarang ini, telah banyak sekolah yang dibangun. Orang tua dapat dengan mudah memilih sekolah mana yang dipercaya untuk dapat membuat anaknya pandai akademik dan berakhlak baik. Setiap sekolah mempunyai kualitas berbeda-beda. Akhir-akhir ini, sekolah internasional banyak menjadi pilihan karena dianggap mempunyai kualitas yang sangat bagus. salah saatu sekolah internasional ternama adalah bandung international school. Sekolah internasional ini merupakan sekolah swasta dan nirlaba di di Bandung, Jawa Barat. Sekolah ini adalah sekolah keluarga dinamis untuk memberi layanan pada komunitas multikultural di Kota Bandung.
Sekolah ini pertama kali didirikan pada tahun 1972. Pada saat ini, bandung international school telah melayani banyak kebutuhan baik lokal maupun luar Bandung. Jumlah siswa yang ada di sekolah ini  mulai dari TK sampai kelas XII ada sekitar 230 anak. Siswa yang ada di sekolah berasal dari berbagai negara. Ada sekitar 24 kewarganegaraan di sekolah ini.  Bahasa Inggris merupakan bahasa pengantar yang digunakan sehari-hari. Sekolah ini dirancang sedemikian rupa dengan standar akademik yang tinggi dengan pembelajaran yang inovatif.
Bandung international school merupakan sekolah yang diakreditasi oleh Council of International School (berbasis di Inggris) dan New England Association of Schoosl and Colleges (berbasis di Amerika Serikat). Disahkan oleh International Baccalaureate Organization (Jenewa, Swiss).
Sekolah ini fokus untuk mengembangkan konsep pendidikan Internasional yang diintegrasikan dalam kehidupan sekolah. Sekolah ini berusaha untuk membantu siswa berkembang menjadi individu yang berpengetahuan, berprinsip, berpikiran terbuka, siap mengambil risiko, dapat berkomunikasi dengan baik dan peduli. Sekolah ini juga memotivasi murid untuk lebih perhatian pada kreativitas, kemampuan fisik, kemampuan sosial dan kemampuan emosional dari diri mereka.  Murid diharapkan dapat menjadi warga nasional dan dunia yang berkualitas.
Bandung international school mempunyai staff profesional yang tentu berkemampuan tinggi dan berpengalaman dalam pendidikan internasional. Setiap staff yang direkrut telah dipertimbangkan pengetahuan, keterampilan dan pengalamannya dalam dunia pendidikan internasional. Setiap pengajar akan memberikan pengajaran terbaik untuk siswa. Fasilitas yang ada juga sangat lengkap untuk menunjang proses pembelajaran. Pembelajaran yang diberikan juga akan menyenangkan bagi murid. Murid akan dibimbing untuk menjadi probadi yang tidak hanya kaya ilmu pengetahuan tetapi juga mandiri, bertanggung jawab dan disiplin. Peraturan yang ditetapkan oleh sekolah ini akan membentuk karakter anak menjadi lebih baik. Kemampuan berkomunikasi anak juga akan berkembang dengan lebih baik. Anak dipersiapkan untuk dapat berkomunikasi dengan baik dan lancar ketika nantinya akan melanjutkan study ke luar negeri.

Related Posts

Pilihan sekolah berkualitas, Bandung international school
4/ 5
Oleh